Kamis, 28 Februari 2008

Bunyi HP

Pas lagi dapet inspirasi lagi :) mumpung masih keinget


Gue baru nyadar klo ringtone HP Tandy itu agak2 menyebalkan :)) sorry to Tandy ,,,, lo ga perlu ganti ring tone lah, cukup dibanting aja :p becanda ya pren


menurut gue, selain punya Tandy yg seruangan sama gue, ring tone yang juga dalam kategori paling menyebalkan itu suara bebek sekarat abis dikelitikin dari HPnya Vanessa .... actually gue juga baru nyadar, di ruangan gue ada 2 orang yg punya HP ringtone kategori menyebalkan :D (buat yang penasaran pengen denger buktinya ... lebih baek jangan daripada nyesel :)) )


nah yg kreatif itu menurut gue bunyi ringtone teriakan kuntilanak atau lolongan malam .... bisa sekalian uji nyali, buat segerin orang yg lg ngantuk di kantor, bisa buat jadi insomnia, bisa jadi alat bela diri pas dipalak preman, bisa juga buat menambah temen2 baru ..... :p (temen baru buat tuker2an ringtone begetu ....)

klo ringtone yg pake lagu2 yg dinyanyiin para artis, menurut gue kategorinya "b"

menurut lo semua, ringtone HP yang gimana yang paling menyebalkan? atau yang paling kreatif? atau nada sambung pribadi mungkin? bunyi HP orang laen bisa buat kita sebel, kagum, annoying, good/bad mood, tertawa atau jadi mengkhayal yg ngga2 >:) hayo mikir ngehayal apaan ....

3 komentar:

Freeman mengatakan...

hmmm setuju ri sebenerna bukan cuma ring tone nya aja yang menyebalkan orangnya juga seh, mending kita banting aja tu orang rame2 hehehehe.

b4rk1ng mengatakan...

@atas sama seh, ringtone lu jg menyebalkan..hahahahah..

Actually,ringtone gw ga termasuk ringtone yg menyebalkan ya?? baguslah..ghahahaha..

splatter mengatakan...

benernya.... gua sendiri gak tau ringtone gua kayak gimana

biasa pake yg vibrate sih....

maap kalo menyebalkan... nanti gua ganti deh....

eh... yang gsm atau cdma nih?